Home / Headline / Kapolres Dikukuhkan Menjadi Warga Kehormatan Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun

Kapolres Dikukuhkan Menjadi Warga Kehormatan Paguyuban Pencak Silat Kota Madiun

polresmadiunkota.com.Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK,.MH resmi dikukuhkan menjadi warga kehormatan Paguyuban pencak Silat Kota Madiun yang bertempat di Gedung Bharamakota. Kamis 25 Februari 2021.

Pengukuhan tersebut diberikan langsung oleh Ketua paguyuban Pencak Silat Kota Madiun Bpk  Murdjoko yang juga Ketua Umum PSHT Pusat Madiun dan disaksikan oleh Ketua dan Pimpinan perguruan pencak silat se Kota Madiun.

Kapolres mengatakan menjadi warga kehormatan adalah suatu kebanggaan sebagai warga Paguyuban Pencak silat

 “ Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota paguyuban  Pencak Silat di kota madiun atas kehormatannya menjadikan kami sebagai warga kehormatan. Kami sebagai Kapolres Madiun Kota  berharap agar seluruh perguruan dan pendekar pencak silat bisa bersatu menjaga Kota Madiun tetap kondusif dan bersama melakukan pencegahan pandemic Covid 19,”terang Mantan Wakapolresta malang ini.

Selain itu, kapolres mengajak para anggota paguyuban pencak silat bisa menjaga sekaligus mengayomi masyarakat. Selain itu, potensi dan kekuatan warga pencak silat cukup besar dan bahkan anggota Polri juga ada yang menjadi waga pencak silat, ini sangat luar biasa.

Diharapkan dengan kesinegitasan antara Polres Madiun Kota dan Paguyuban Pencak silat dapat senantiasa menjaga kamtibmas dan bersama pemerintah kota madiun berperan aktif  melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

About HUMAS KOTAMA

INFO TERUPDATE LAINNYA SILAHKAN FOLLOW IG Polres_madiun_kota

Check Also

Bencana Alam, Forkopimda Jatim Mendirikan Posko Bencana Alam Gempa Bumi dan Dapur Lapangan di Kab Malang

MALANG KABUPATEN,- Forkopimda Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com