Home / Headline / Kapolres Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Jual Obat Penggugur Kandungan dan Obat Tanpa Ijin Edar

Kapolres Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Jual Obat Penggugur Kandungan dan Obat Tanpa Ijin Edar

polresmadiunkota.com. Kapolres Madiun Kota AKBP R.Bobby Aria Prakasa,.SIK didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kasubag Humas menggelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Jual Obat Penggugur Kandungan dan Obat Tanpa Ijin Edar.Selasa 18 Februari 2020.

Dalam konferensi Pers tersebut Kapolres mengatakan  Tersangka MS menjual obat tersebut di Toko miliknya Sexy Shop Madiun” alamat Jl. Yos Sudarso.  Rw. 05 Kel. Kec. Manguharjo  Kota Madiun dan Toko “Big Seng” alamat Jl. Raya Madiun – Ponorogo, No.25, Kec. Taman, Kota Madiun.

Tersangka ditangkap ditoko miliknya, berawal  petugas mendapat informasi bahwa di Toko “Sexy Shop Madiun” alamat Jl. Yos Sudarso Kec. Manguharjo  Kota Madiun dan Toko “Big Seng” alamat Jl. Raya Madiun – Ponorogo, No.25, Kec. Taman, Kota Madiun milik Sdr MS  telah menjual obat yang kegunaannya sebagai penggugur kandungan.

Kemudian pada hari Minggu, tanggal 13 Oktober 2019 sekitar jam 21.30 WIB petugas melakukan penyelidikan dengan cara melakukan pengecekan di kedua toko tersebut, dan benar di dalam toko diketemukan obat-obatan yang dijual dalam bentuk paket yang kegunaannya sebagai penggugur kandungan, selain itu di kedua toko milik Sdr MS tersebut juga menjual obat-obatan yang sering digunakan sebagai obat kuat kejantanan pria tanpa ijin edar.

Atas kejadian tersebut selanjutnya semua barang bukti diamankan di kantor Polres Madiun Kota.

TKP Toko “Sexy Shop Madiun” alamat Jl. Yos Sudarso.  Rw. 05 Kel. Kec. Manguharjo  Kota Madiun dan Toko “Big Seng” alamat Jl. Raya Madiun – Ponorogo, No.25, Kec. Taman, Kota Madiun.

Berikut Barang bukti yang diamankan :

9 (sembilan) paket obat penggugur kandungan, dimana 1 (satu) paket obat terdiri dari 2 amplop dengan rincian :

Amplop pertama berisi : 3 kapsul jamu keng poo dan 3 tablet Cytotec, berikut aturan pakai yang ditaruh di dalam amplop.

Amplop kedua berisi : 3 kapsul jamu keng poo dan 3 tablet jamu Chien chin, dengan aturan pakai tertera di amplop.

    4 (empat) paket obat dalam plastik dimana setiap paket berisi 3 tablet obat MEFENAMIC ACID, 3 tablet obat AMPICILLIN TRIHYDRATE dan 1 tablet obat ODONA FORTE.

    1 (satu) kotak Africa Black Ant.

       4 (empat) kotak Viagra 100 mg (Pil obat kuat).

About HUMAS POLRESTA

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas Unit Paroli Juga Berikan Himbauan Tentang Maklumat Kapolri

polresmadiunkota.com. Dalam rangka mencegah aksi borong yang dilakukan oleh warga masyarakat dan kerumunan orang unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com