Home / Headline / Kapolres Konferensi Pers Kasus Narkoba Dengan BB Hampir 1 ons dan Ekstasi Sebanyak 57 butir

Kapolres Konferensi Pers Kasus Narkoba Dengan BB Hampir 1 ons dan Ekstasi Sebanyak 57 butir


polresmadiunkota.com.Setelah Pengembangan Kasus Sebelumnya akhirnya Jajaran Narkoba Berhasil mengungkap kasus  Peredaran Narkoba yang melibatkan kakak beradik setelah melakukan penyelidikan lebih mendalam seperti  disampaikan oleh kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu,.SIK,.MH dalam konferensi pers hari ini di Ruang Humas Polres Madiun Kota. Selasa 20 Agustus 2019.

Tersangka RZ warga Kel.taman Kota Madiun adalah pemasok kepada Tersangka sebelumnya yaitu Tersangka Ys dan KR.

Kapolres mengatakan tersangka pada saat ditangkap Senin Tanggal 16 Agustus 2019 Sekira Pukul 15.30 Wib dan tersangka tidak melakukan perlawanan tersangka mengakui bahwa Tersangka sudah menjual BB sabu  ke Tersangka YS dan KR

Kronologis kejadianya sebagai berikut pada hari dan tanggal tersebut diatas petugas dari Satuan Resnarkoba Polres Madiun Kota setelah pelapor beserta team melakukan penangkapan terhadap sdr.ys (adik)  dari sdr.rs alias kr di jl. Soekarno hatta kel. Demangan kec.taman kota madiun dalam wilayah hukum polres madiun kota ada padanya ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang diakui diperoleh dari rs alias kr mengetahui hal tersebut dilakukan penggembangan dengan melakukan penggeledahan rumah yang dihuni oleh rs alias kr dengan hasil diketemukan narkotika jenis sabu dengan berat  brutto 63,47 (enam puluh tiga koma empat puluh tujuh) gram serta peralatan yang berkaitan dengan jual beli nartkotika jenis sabu, setelah di lakukan pengembangan barang bukti tersebut di peroleh dari seseorang bernama ag yang sekarang berada di dalam lapas madiun, dengan diketemukan barang bukti terkait selanjutnya terlapor dan barang buktinya di bawa ke Polres Madiun Kota guna proses lebih lanjut.

Selain menemukan barang bukti sabu seberat 63,47 gram peugas juga menemukan BB ekstasi sebanyak 57 butir.

PASAL 114  AYAT (1) Subs PASAL 112 ayat (1)  UU NO. 35 TAHUN 2009 TENTANG NARKOTIKA

Akibat kejadian tersebut tersangka dikenakan pasal

Setiap orang yang Secara tanpa hak atau melawan hukum, menawarkan untuk dijual, menjual, dan atau memiliki, menyimpan atau menguasai Narkotika Golongan I bukan tanaman dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800.000.000,- (delapanratus juta rupiah) dan paling banyak Rp. 8.000.000.000,- (delapan milyar rupiah).

About HUMAS POLRESTA

Check Also

Tim Patroli Skala Besar Kunjungi Desa Yang Menggelar Pilkades

polresmadiunkota.com.Untuk menciptakan suasana yang kondusif jajaran Polres Madiun Kota melaksanakan Patroli skala besar yang dilakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com