Home / Headline / Seorang Residivis Kambuhan Tertangkap Lagi

Seorang Residivis Kambuhan Tertangkap Lagi

Polresmadiunkota.com : Tersangka di amankan petugas Sat Reskrim Polres Madiun Kota karena kedapatan menjambret tas milik seorang perempuan. Tersangka tersebut di release diruang Subaghumas Polres Madiun Kota. Senin , (24/7/2017).
Awalnya, RR Seorang Korban yang sehariannya berdinas diinstansi pemerintahan pada Pukul 18.00 WIB RR Jam pulang kerjanya , RR sepanjang perjalanan pulangnya tanpa sadar di buntuti Tersangka dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya RR di depan rumah di daerah Perum Bumi Mas. Tersangka yang sudah ingin berniat menjambret tas milik RR, melihat kesempatan itu akhirnya nekat merebut tas dengan cara menarik tas milik RR yang dibawa korban . Korban pun juga berusaha mempertahankan tas miliknya, namun tas miliknya berhasil direbut Tersangka. Korban pun terjatuh bersama sepeda motornya saat mempertahankan tas tersebut. Dengan adanya kejadian penjambretan tersebut RR melaporkan ke Sat Reskrim Polres Madiun Kota.
Kemudian Petugas Kepolisian yang menerima laporan tersebut , langsung melakukan penyelidikan dan hasil penyelidikan petugas dapat menemukan tersangka, Tersangka pun ditangkap pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017 tepat di depan rumahnya pada malam hari sekitar jam 19.00 wib . Ada pun barang bukti yang diamankan oleh petugas. 1 Unit Sepeda Motor Mio Hitam (Kendaraan yang digunakan Tersangka) , 1 Buah HandPhone Merk Huawei , 1 Buah Tab 3 Samsung , 1 Unit Sepeda Motor Suzuki Satria Fu (Uang hasil Kejahatan). Tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama ,” ujar kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Logos Bintoro S.H.
Atas perbuatannya tersebut Tersangka BRH dijerat Pasal dengan 365 KUHP , Tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 9 tahun. (DP)

About HUMAS POLRESTA

Check Also

Kapolsek Karto Hadiri Giat Sarasehan

polresmadiunkota.com: Polsek Kartoharjo- Bhabinkamtibmas Aiptu Sutikno bersama Kanit Binmas dan Panit bimmas melaksanakan kegiatan sarasehan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by themekiller.com